CLICK HERE FOR THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES »

Selasa, 09 Oktober 2007

Risalah Hati

...Ya,karena setiap kali aku deket ma seorang wanita,pasti terlintas di pikiranku klo inilah wanita yg bakal kunikahi kelak. Jadi ya, klo selama ini aku nyari pacar, secara nggak langsung aku juga sekaligus nyari calon istri. Ini emang sesuai ama rencanaku yg emang punya keinginan bwt kawin muda.Klo rencanaku sih paling nggak umur 23[klo bisa!] aku udah nikah.

Tapi,ada syaratnya.
Syaratnya usia segitu aku harus udah mapan.
Yah,,paling nggak aku udah punya rumah sendiri 'n punya penghasilan tetap.
Moga2 aja keinginanku tu bisa tercapai...

1 komentar:

ririn baik mengatakan...

ya,mbah...serem amat..eh, ya, tapi ga'papa deng,mbah umur 23 udah tua juga,kok...
hm, blog itu multi fungsi,lo... mungkin bisa untuk cari jodoh?! (halah opo,jal?)