CLICK HERE FOR THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES »

Senin, 03 Desember 2007

I’m Back!!!

Ya, aku kembali. Setelah hampir sebulan aku nggak posting diblog,sekarng aku mulai posting . Buat temen dilink-ku (aphied,Kolin[ririn dink,hehe..)sori lama buat kalian nunggu posting-anku. Kalian tentunya udah nggak sabar buat baca posting-ku lagi ya? =P, Hehehe…
Semenjak UHT kemaren aku emang udah nggak pernah posting lagi. Tapi sementara aku “cuti” posting itu aku sambil ngumpulin bahan buat tulisan.
So, sekarang nggak tanggung2 aku langsung ngasih 5 posting baru. Salah satunya cerita berseri yg emang udah lama pengen tak posting akhirnya kesampaian juga. Yah, walaupun masih sangat sedikit, soalnya cerita ini rencananya emang bakalan kutulis secara berseri, bagian per bagian.
Pengen tau apa ceritanya?
Baca aja sendiri!
OK!!?!?
Selamat menikmati!!! =P

ﻄﺮﻳﻖ ﻒﻬﻣﻱ

1 komentar:

ririn mengatakan...

mbaaaah...inget nih..blognya menunggu untuk diposting...=D