CLICK HERE FOR THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES »

Jumat, 13 Juni 2008

Nggonduk Episode II

Nggondukku kali ini adalah nggonduk yang menyenangkan. Kalau di Nggonduk yang pertama kan aku nulis aku nggonduk karena nggak keterima Undip. Nah,hari ini aku dapat kejutan yang bener-bener nggak kusangka-sangka. Awalnya aku ke sekolah cuma mau nemuin guru BK buat tanya-tanya tentang UMB.Di sekolah aku ketemu Ucok,Yaya,Bastian,dll. Mereka mau ngurus SKL buat daftar ulang Undip. Karena aku udah selesai tanya-tanya ke guru BK aku ikutan nimbrung ma mereka. Tak berapa lama Yaya yang tadi lagi nyamperin Nyong,balik bawa bulletin Joglo Pos. Isinya daftar nama anak-anak yang keterima Undip lewat UM I. Karena udah tau kalau aku nggak keterima,aku asal baca-baca aja .Ikut-ikutan nyari nama-nama anak SMAGA yang keterima. Nah,pas lagi nyari-nyari itu Yaya ngomong,”Lho,Mbah ki jenengmu ana owk(Lho,Mbah ni namamu ada owk)!”Trus Ucok nambahin,”He’e,no tes e yo padha to(Iya,no tesnya juga sama kan)?”Karena nggak percaya,aku ambil aja buletinnya trus tak baca.Emang sih aku lihat nama “Fahmi Thoriq” di situ. Tapi kemarin katanya Qye aku waktu dia lihat di internet namaku nggak ada.Masih nggak percaya,no tesnya lalu tak cocokin.Aku emang pas lagi bawa kartu tes UM Kemaren.Pas tak cocokin,eh ternyata sama. Berarti aku emang bener-bener keterima..Subhanallah!Aku masih setengah nggak percaya.Rasanya kayak mimpi aja.Trus aku mikir,mungkin Allah memang menghendaki seperti ini. Allah mungkin masih masih ingin mengujiku dulu. Gimana reaksiku kalau aku nggak keterima. Dan gimanasikapku kalau aku keterima. Mudah-mudahan aja aku lulus ujian ini,Amin.Selain itu hikmah yang kudapat adalah aku jadi bisa ngrasain gimana rasanya alias nggak keterima,dan gimana rasanya diterima.Allahu a’lam bish shawab.

1 komentar:

Tazkiyatunnafs mengatakan...

Assalamualaikum