CLICK HERE FOR THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES »

Rabu, 04 Juni 2008

Nggonduk

Dalam bahasa orang Semarang nggonduk berarti kecewa. Aku emang lagi kecewa. Nggonduk-ku ini disebabkan oleh 2 hal,yang pertama karena aku nggak lolos UM UNDIP alias Unversitas Diponegoro. Waktu pertama kali dikasih tahu temenku bahwa aku nggak keterima sih perasaanku biasa-biasa aja. Tapi begitu ketemu ama temen-temen yang emang sebagian besar keterima ,wah rasanya aku kayak pengen nangis aja. Paling nggak 2 hari aku ngrasain kayak gitu.Kucoba lupakan,tapi ku tak bisa,mengapa,,,begini…?Halah,,,,,,,,,,,Iya,agak nyesel juga gak keterima di UNDIP. Sampai akhirnya hari ini aku nemuin semangat baru lagi. Pas lagi frustasi-frustasinya gitu deh,aku jadi inget ama presentasi di skul tentang UMB. UMB tu kepanjangan dari Ujian Masuk Bersama,eh Masuk apa Mandiri ya? Ah,pokoknya itulah. Nah,salah satu dari PTN yang ikut nyelenggarain UMB adalah Unversitas Indonesia alias UI. Jadi kalo aku ikut UMB berarti aku punya kesempatan buat diterima di UI. Dan peluangnya cukup gede,kata bapak yang kemaren presentasi,lupa siapa namanya, 80% dari keseluruhan daya tampung UI, dibuka pada waktu UMB ini. Berarti peluangku buat keterima cukup gede kan!OK,hilanglah nggondukku yang pertama.Nah,nggonduk yang kedua ceritanya gini. Kemaren,pas aku lagi ngurus kartu ATM di Bank Mandiri aku dikasih tahu ma tellernya kalo lagi ada promo.Promonya,kalo beli 1 tiket film Lost in Love pake kartu debet Mandiri dapet gratis 1 tiket. Lumayan kan?Aku yang emang lagi kepengin banget nonton langsung kepikiran buat ngajak temenku,namanya… sebut saja Bunga,hehehe…La,pas si Bunga ini tak ajak lewat sms,dia pikir nonton bareng rame-rame ma temen-temen,jadi dia nanya nontonnya ama siapa aja. Truz tak jelasin aja kayak keterangan di atas.Aku juga nggak yakin dia bakalan mau. Dan pertamanya sih dia emang mau,eh selang beberapa menit pas aku mau berangkat buat beli tiket,dia sms lagi.Dia bilang besok dia mau pergi ma temen-temen kelasnya soalnya hari Senin besok wali kelasnya ulang tahun. Dan,,,nggak jadi deh.Yahhhh,udahlah.Mungkin keduanya emang bukan jodohku.

0 komentar: